Kamis, 17 November 2011

Home

 

 

Berita Dunia Kompasiana

Berawal dari rasa penasaran akhirnya ku masuki juga dunia kompasiana setelah hampir dua mingguan rajin berkunjung ke sini demi  secuil dua cuil pengetahuan yang tersaji oleh para penghuni lapak .
Sebelumnya aku memang pengunjung setia kompas .com, terutama artikel yang ada di female dan kolom bola tak pernah aku lewatkan….setelah merasa cukup dengan berbagai info yg aku dapati di kompas , giliran berbagai tulisan kompasianer yang telah tersaji untuk aku kupas habis berikut komentarnya .
Meski banyak tulisan yang ada,  lewat indek aku mencari tulisan yg sekiranya sangat bermanfaat bagi aku jadikan pelajaran hidup . Terima kasih tak terkira buat yang sudah dengan suka rela membagi ilmunya di sini  dan ternyata…..di sini berita yang tersaji lebih lengkap dari pada berita-berita yang ada di media lainnya . Terutama bagian komentar banyak dari para kompasianer memberikan komentar yang memberi pencerahan tentang makalah yang tersaji dan beruntungnya diriku perlu masuk sekolah lagi untuk menuntut pengetahuan yang lebih luas. Dan cukup hidupkan laptop terus conecting dengan internet dan mencari Informasi yang bermanfaat di sini !
Kadang suka bingung dengan berbagai tulisan yang tak aku mengerti , dan aku menyebutnya dengan tulisan yang punya aliran negatif ! Diriku tak mau terjebak dalam kebingungan yg menurutku  buang-buang waktu saja…jalan terbaik, tinggalkan…tak perlu aku baca sampai tuntas! begitu juga dengan komentar yang ada, bila ia memberi keterangan yang bermanfaat  serta gampang  di cerna oleh otakku…aku masukin ke dalam memory, dengan harapan suatu kelak nanti akan teringat bila diriku mengalami masalah kehidupan sebagai solusi untuk bisa keluar dari masalah yang sedang aku hadapi

1 komentar: